ARTIKEL BELANJA

Koleksi Sepatu dari Solo Yukk..

Senin, 6 Desember 2010 | Tag: Belanja Sepatu di Solo
Koleksi Sepatu dari Solo Yukk..
ilustrasi

KapanLagi.com - Mungkin bagi sebagian besar wanita di dunia, sepatu adalah hal yang paling akrab dengan dunia kecantikan. Tampil sempurna dari mulai rambut hingga ujung kaki tak bisa lepas dari sepasang pelindung kaki yang cantik.

Masyarakat kota Solo tak perlu bingung belanja sepatu. Sepatu yang modis dan awet bisa Anda jumpai di Toko Modis di Jl. Letjen S. Parman No. 99 Solo. Di samping menyediakan beragam sepatu untuk berbagai usia, toko yang berada dekat daerah Pasar Legi ini juga menjual tas dan pakaian dengan harga bervariatif. Tak heran pengunjungnya tak pernah sepi.

Urusan harga, Toko Sepatu Bata bisa menjadi pilihan Anda berikutnya. Merk sepatu yang sudah populer di Indonesia sejak 1931 ini kondang dengan diskon harga serta kualitas sepatunya yang awet. Merk Bata akrab dengan masyarakat Indonesia mulai awal era 80-an. Pada mulanya sepatu Bata dipasok dari Singapura ke Indonesia. Namun, kini berkembang hingga mampu mendirikan pabrik dan pusat distribusi di Purwakarta, Jawa Barat. Bata juga mengeluarkan merek inovasi alternatif seperti North Star, Power, Bubblegummers, dan Marie-Claire yang mungkin sudah menjadi salah satu koleksi mode Anda di rumah.

Buat pecinta sepatu, pasti sudah tak asing dengan sepatu eksklusif merk Buccheri. Toko sepatu ini memajang koleksi sepatu dan sandal di Solo Square daerah Coyudan. Outlet Bucherri di dalam Mall ini sangat luas, sehingga nyaman buat para shoppaholic.

Masih di daerah Coyudan, ada satu toko sepatu yang jadi rujukan pertama warga Solo yang hendak membeli sepatu. Namanya Milan Sepatu & Tas. Dengan harga yang kompetitif serta merk sepatu yang dijual beraneka jenis membuat Milan tetap dipenuhi pengunjung, baik yang ingin berbelanja maupun sekedar melihat-lihat.

Kalau Anda masih ingin mencari referensi toko sepatu, mampirlah ke Toko Italy dan Toko Famous. Dua tempat ini masih berada satu kawasan pertokoan Coyudan. Sepatu dan sandal yang dijual cukup komplit dari berbagai model dan ukuran. Harganya pun bersaing dengan toko-toko sejenis di kota Solo. Selamat bergaya dengan sepatu baru ya.. (kpl/dty)


KOMENTAR