ARTIKEL KULINER

Nikmatnya Tempura Di Ten Ten Restaurant

Senin, 10 Oktober 2011 | Tag: Ten Ten Restaurant, Japanese, Tempura
Nikmatnya Tempura Di Ten Ten Restaurant
ilustrasi

KapanLagi.com - Pengen tahu rasanya udang black tiger premium yang dimasak hingga terasa gurih dan lembut? Ten Ten Restaurant menjanjikan penyajian sempurna yang patut dicoba para pecinta Tempura Jepang.

Ten Ten hadir dengan konsep kuliner yang berbeda dengan brand lainnya seperti Sushi Tei, Bakerzin, Pepper Lunch, Rakuzen, Sushi Kiosk dan Paradise Dynasty. Langkahkan kaki ke Ten Ten Pondok Indah Mall 1 dan Ten Ten Plaza Indonesia, tiga varian rasa Original, Spicy dan Blackpepper, dipadukan dengan udang black tiger yang memiliki tekstur tebal dan lembut siap menyambut. Tempura Ten Ten dimasak dengan Special Fryer Machine sehingga tekstur dan rasa setiap tempura yang disajikan konsisten.

Meskipun memiliki konsentrasi di menu tempura, Ten Ten juga menyediakan rangkaian menu udon dan ala carte. Tidak ingin makan berat? Coba saja aneka small bites, mulai dari Takoyaki, Gyoza, Ten Ten Hot Dog, Fried Sweet Potato, dan Chicken Karaage. Tak hanya itu saja, Ten Ten juga menyediakan berbagai dessert sebagai penutup hidangan; kakigori, cream roll cake, parfait, pannacotta, dan mousse.


Ten Ten Hotdog



Matcha Kakigori

Sudah bergetarkah lidah Anda membayangkan kelezatan menu Ten Ten Restaurant dengan tempuranya? Jangan cuma membayangkan, 50 voucher FREE Japanese Afternoon Tea Ten Ten dan 50 voucher discount 50% Japanese Afternoon Tea dari Ten Ten Jakarta untuk Anda!
Voucher berlaku untuk weekdays only, pukul 14.00 - 17.00 WIB di Ten Ten Jakarta.

Mau tau caranya? Gampang!
Jawab pertanyaan di bawah ini, dan kirim jawaban dengan format:
Nama:
No KTP:
Alamat:
No Hp:
Jawaban:

Kirim ke tentenjkt@yahoo.com dengan Subject "Kuis KapanLagi.com"

Pertanyaannya:
Sebutkan 2 outlet Ten Ten Jakarta!

Pengumuman pemenang akan dilakukan pada hari Selasa, 18 Oktober 2011 di Facebook Ten Ten Jakarta.

Follow Ten Ten:
Facebook: Ten Ten Jakarta
Twitter : @tentenjakarta

Foto: Dok. Ten Ten Restaurant


KOMENTAR