ARTIKEL KULINER

MaxOneHotels : Modern, Minimalis dan Dinamis

Kamis, 19 April 2012 | Tag: MaxOne Hotel, Hotel Minimalis, Bintang Dua
MaxOneHotels : Modern, Minimalis dan Dinamis
ilustrasi

KapanLagi.com - Kehadiran MaxOne Hotel di kawasan Jalan Sabang memberikan alternatif penginapan bagi Anda yang sedang mengunjungi Jakarta baik untuk keperluan bisnis maupun liburan. Tak perlu pusing mencari tempat makan, cukup berjalan kaki di sekeliling hotel Anda bisa menikmati berbagai jenis makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

Desain hotel ini cukup artistik. Dari luar, MaxOne Hotel mudah dikenali dengan perpaduan gurat warna hijau lemon terang dan hijau daun di dinding hotel. Lukisan monas dan ondel-ondel di bagian depan turut menjadi penanda bangunan bergaya metropolis ini. Masuk ke dalam, suasana santai terasa dari sofa dan coffee table yang berjejer, sementara lukisan dan pajangan dinding berwarna cerah menguatkan kesan dinamis. Tak ketinggalan, dinding liftnya pun dihiasi gambar kartun Kamesenin, salah satu tokoh dari komik Dragon Ball.

MaxOne Hotel memiliki 87 kamar dengan tiga tipe kamar antara lain 78 Happiness Room (standard room), 7 Warmth Room (deluxe room) dan 2 Love Room (suite room). Meski terbilang hotel kelas 2, untuk urusan tidur, di sini para tamu bisa menikmati suasana istirahat ala hotel bintang 5. Tempat tidur dan kasur yang berkualitas serta bantal lembut atau bantal padat yang bisa Anda pilih menyesuaikan dengan kebiasaan tidur Anda.



Untuk keperluan bisnis, MaxOne Hotel dilengkapi dengan koneksi internet wireless dengan kecepatan tinggi. Fasilitas lain yang tersedia yaitu coffee shop, minimarket, atm dan layanan binatu. Setiap kamar menggunakan kartu akses yang berfungsi sebagai kunci elektronik yang juga merangkap akses untuk elevator. Sedangkan untuk tarif, MaxOne Hotel memberlakukan tarif flat rate mulai Rp 450.000. Jadi Anda bebas memilih fasilitas tambahan sesuai kebutuhan Anda seperti AC, handuk dan lain-lain.

MaxOne Hotel yang berada di bawah jaringan Milestone Pacific Hotel juga memiliki cabang yang terletak di Legian, Bogor Raya, Glodok, Dharma Husada, Kebon Sirih, dan Palembang.

Foto: Facebook MaxOne Hotel (kpl/rth)


KOMENTAR