ARTIKEL KULINER

Coffee Toffee Kampanyekan Minum Kopi Lokal

Selasa, 24 April 2012 | Tag: Coffee Toffee
Coffee Toffee Kampanyekan Minum Kopi Lokal
ilustrasi

KapanLagi.com - Sebagai salah satu perusahaan kopi lokal terbesar di Indonesia, Coffee Toffee terus berusaha menyediakan kopi terbaik bagi pasar Indonesia. Bertepatan dengan dibukanya kembali salah satu gerai Coffee Toffee pada Minggu, 22 April 2012 lalu, Coffee Toffee menggelar acara bertajuk "YES I Drink Indonesian Coffee", sebuah kampanye yang mengajak para pecinta kopi untuk terus menikmati kopi lokal Indonesia.

Lokasi acara mengambil tempat di gerai Coffee Toffee yang berada di kawasan Hang Lekir, tepatnya beralamat di Jalan Hang Lekir Raya No. 14 A Jakarta Selatan. Dulunya gerai ini hanya berwujud booth sederhana. Kini tempat ini berubah menjadi gerai kopi mungil yang nyaman dengan total luas 150 meter persegi. Tak perlu ragu lagi menghabiskan waktu sambil menikmati keakraban bersama teman, sahabat, keluarga dengan sajian kopi spesial dari Coffee Toffee.

Founder Coffee Toffee, Odi Anindito, tampak turut hadir dalam acara ini. Kampanye minum kopi nasional ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Asosiasi Kopi Specialty Indonesia. Peluncuran semangat nasionalisme untuk mendukung kualitas lokal melalui kopi ini disambut meriah oleh dua ratus pengunjung yang hadir. Acara kemudian dilanjutkan dengan minum kopi bersama dan konferensi pers bersama media yang hadir.

Duet presenter kocak Adit dan Surya (MTV Insomnia) sukses meramaikan acara. Penampilan musik akustik apik dibawakan oleh Putu Sutha and friends. Aneka games dan doorprize juga menjadi sajian penutup hingga akhir acara.

Foto: Dok. Coffee Toffee (kpl/rth)


KOMENTAR