ARTIKEL KULINER

Excelso Terus Populerkan Gaya Hidup Minum Kopi

Kamis, 10 Mei 2012 | Tag: Excelso
Excelso Terus Populerkan Gaya Hidup Minum Kopi
ilustrasi

KapanLagi.com - Coffee shop kini bukan hanya sekedar tempat untuk ngopi-ngopi. Berbagai aktivitas bisa dilakukan di sini mulai dari nongkrong santai, business meeting, atau gathering. Tak heran jika bisnis kedai kopi semakin banyak dilirik oleh banyak pihak. EXCELSO sebagai salah satu brand coffee shop lokal terbesar di Indonesia semakin mengembangkan bisnisnya dengan menawarkan kemitraan waralaba dan terus menambah gerai baru.

9 April 2012 lalu, EXCELSO meresmikan gerai barunya di Tangerang, tepatnya di RODALINK – Ruko Villa Melati Mas Residence Blok SR No. 1, BSD. Gerai baru ini didirikan dengan konsep mini gerai dengan tampilan desain modern kreatif minimalis. Keberadaan EXCELSO Tangerang ini cocok bagi gaya hidup dinamis eksekutif Jakarta yang banyak berlokasi di area Tangerang dan membutuhkan coffee–on-the-go.

Setelah sukses dengan menu Dorry Sandwich beberapa saat lalu, kini EXCELSO kembali menghadirkan menu baru. Black Pepper Chicken Sandwich, roti lapis berisi potongan ayam yang di masak dengan black pepper, potongan paprika dan bawang bombai, menjadikan sandwich satu ini terasa spesial. Selain Black Pepper Chicken Sandwich, EXCELSO juga menawarkan Black Pepper Chicken Pasta, yaitu pasta yang disajikan dengan kemewahan ayam yang diolah dan dimasak dengan black pepper yang dipadu dengan irisan paprika merah sensasi rasa pedas yang hangat dan pas di lidah. Menu Black Pepper Chicken Pasta ini bisa menjadi alternatif baru untuk pilihan menu utama saat Anda berkunjung ke gerai EXCELSO.

Excelso Tawarkan Peluang Waralaba

Dengan pengalaman bisnis hampir 21 tahun dalam bidang food and beverages, EXCELSO ingin terus mengukuhkan diri sebagai salah satu coffee shop terbaik di Indonesia. Untuk itu, EXCELSO memberikan dua pilihan konsep waralaba, yaitu Gerai EXCELSO dan Mini Gerai EXCELSO. Untuk Gerai EXCELSO, luas gerai diatas 100m2 dengan tampilan desain yang cozy dan menawarkan konsep layanan table-centric. Sedangkan Mini Gerai EXCELSO merupakan pilihan konsep EXCELSO yang memberikan layanan cepat saji dengan luas gerai sekitar 30-50m2 dengan tampilan desain kreatif minimalis. (kpl/rth)


KOMENTAR