ARTIKEL WISATA

Main-Main ke Bandung Carnival Land

Minggu, 11 Desember 2011 | Tag: Bandung Carnival Land
Main-Main ke Bandung Carnival Land
ilustrasi

KapanLagi.com - Bandung terus menambah tujuan wisata baru. Setelah sebelumnya dibangun Trans Studio Bandung, bulan April lalu Bandung Carnival Land resmi dibuka untuk umum. Adanya Bandung Carnival Land ini melengkapi fasilitas hiburan Karang Setra Water Land yang berada tidak jauh dari lokasi. Jika Karang Setra Water Land berisi wahana permainan air, Bandung Carnival Land menyajikan wahana permainan yang tidak kalah seru dan menantang.

Dengan konsep karnaval, Bandung Carnival Land adalah tempat wisata untuk segala umur. Mulai dari anak kecil hingga dewasa bisa menikmati semua wahana yang tersedia seperti Lampion Garden, Mangkok Tsunami, Ontang-anting, Ulat Gila, Sepeda Udara, Buah Terbang, Cinema 4D, Rumah Hantu, Bom-Bom Car dan Mobil Gila. Kalau Anda pernah berkunjung ke Batu Night Spectacular tempat ini sedikit mengingatkan Anda pada tempat wisata yang berada di kota Malang tersebut.

Harga tiket masuknya tidak terlalu mahal, Rp 30.000 ketika weekdays dan Rp 40.000 ketika weekend. Dengan tiket terusan ini Anda bisa menikmati semua wahana maksimal dua kali sedangkan khusus untuk Sepeda Udara dan Cinema 4D hanya 1 kali. Jika masih belum puas, Anda bisa membeli tiket tambahan untuk setiap wahana seharga Rp 5.000. Cukup murah untuk sebuah tempat wisata yang lengkap.

Bagi Anda yang berencana seharian penuh menghabiskan waktu di sini, tidak perlu khawatir. Tempat wisata ini juga dilengkapi fasilitas pendukung seperti food corner, toilet dan musholla.

Sejauh ini wahana yang paling ramai dikunjungi adalah Rumah Hantu. Semakin malam justru semakin banyak pengunjung yang penasaran dengan isi wahana ini. Rencananya Bandung Carnival Land masih akan menambah lagi wahana seru seperti Hysteria atau Tornado di Dufan Ancol. Kita tunggu saja!

Foto: Facebook Bandung Carnival Land (cg/rth)


KOMENTAR