ARTIKEL WISATA

White Horse Executive Taxi Kini Hadir di Grand Sahid Jaya Hotel

Senin, 28 Mei 2012 | Tag: White Horse Group, White Horse Executive Taxi, Grand Sahid Jaya Hotel
White Horse Executive Taxi Kini Hadir di Grand Sahid Jaya Hotel
ilustrasi

KapanLagi.com - Salah satu divisi usaha PT. Panorama Transportasi. TBK (White Horse Group) yaitu White Horse Executive Taxi kini hadir di Grand Sahid Jaya Hotel. Kehadiran layanan taksi eksekutif ini tentunya disambut baik oleh hotel bintang 5 yang melayani tamu-tamu eksekutif dari dalam dan luar negeri.

Konferensi pers dan seremoni peluncuran kendaraan oleh Pihak White Horse Group dan Grand Sahid Jaya Hotel ini diadakan pada hari Kamis, 25 Mei 2012.

Acara ini merupakan kelanjutan dari upaya White Horse Group memperlebar jaringan untuk divisi taksi mereka. White Horse Group menghadirkan 2 varian untuk armada mereka, yaitu Hyundai Sonata dan Hyundai i45. Untuk menikmati kemewahan baru di jalan-jalan Jakarta, unit sedan berwarna hitam White Horse Executive Taxi akan dapat dipesan lewat call center atau tempat pemberangkatan/pemberhentian eksklusif di Hotel berbintang serta pusat perbelanjaan di Jakarta.



Lantas, mengapa Grand Sahid Jaya Hotel yang dipilih sebagai point baru White Horse Executive taxi? Ibu Uli Hutabarat selaku Ditektur Operasional White Horse Group menjelaskan bahwa Grand Sahid Jaya Hotel memiliki letak yang strategis, yaitu Jakarta Selatan yang terkenal sebagai pusat bisnis, perkantoran, dan perbelanjaan.

Uli juga menambahkan bawah peresmian point baru ini adalah bagian dari rencana strategis White Horse Executive Taxi untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat di area Jakarta. "Perkembangan ini didukung oleh rencana kami yang disampaikan pada bulan lalu, yakni White Horse Executive Taxi terus menambah jumlah armada dan meningkatkan pelayanan" ujar Uli.

Ibu Rika Rachmawati selaku Direktur of Sales and Marketing dari Pihak Grand Sahid Jaya Hotelpun mengatakan bahwa dengan kehadiran White Horse Executive Taxi sebagai sarana transpprtasi bagi tamu Grand Sahid Jaya Hotel sesuai dengan target, yaitu kalangan eksekutif dan wisatawan mancanegara yang membutuhkan fasilitas seperti internet dan TV di saat berada dalam perjalanan, as we all know White Horse Premium Executive Taxi mengakomodir semua itu di dalam armadanya.

White Horse Executive Taxi sendiri telah beroperasi sejak tahun 2009 dan telah mendapatkan penghargaan sebagai Indonesia Leading Taxi/Limousine Company oleh ITTA. Hal ini tidak mengherankan karena fasilitas yang ditawarkan oleh White Horse Executive taxi amatlah lengkap. Dilengkapi dengan interior mewah, pengemudi yang profesional, sabuk pengaman, EDC Payment System, GPS tracking device, FM radio, LCD TV/Wi-fi dan receipt printer.

Untuk pemesanan White Horse Executive TaxI dapat dihubungi melalu call center (021-5437 4078 / 6385 5005, dijumpai di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (terminal 1,2, dan 3) serta lokasi-lokasi pilihan yaitu hotel bintang 4 dan 5, apartemen City Walk Sudirman, fx Lifestyle X'enter dan Jakarta Convention center. (bin) (kpl/rth)


KOMENTAR