ARTIKEL WISATA

Air Terjun Sentul Paradise Park, Sensasi Lain Nikmati Surga

Selasa, 3 Juli 2012 | Tag: Sentul Paradise Park
Air Terjun Sentul Paradise Park, Sensasi Lain Nikmati Surga
ilustrasi

KapanLagi.com - Berwisata bersama keluarga untuk mengisi liburan, tak harus jauh meninggalkan kota Jakarta, hanya untuk merasakan sensasi alam yang indah dan sejuk.karena Sentul Paradise Park, menawarkan sejuta sentuhan rasa keindahaan alam dengan berbagai wahana untuk keluarga. Terlebih sensasi air terjun Bidadari atau Curug Bojongkoneng, yang memiliki tinggi 40 meter dan lebar 7 meter, dengan hamaparan pasir pantai putih yang berasal dari Bangka ditambahkan di sekeliling kolam yang membentuk garis pantai sepanjang 150 meter, sehingga para pengunjung terutama anak-anak selain berenang, bermain perahu juga dapat bermain pasir di kolam.

Pemandangan pegunungan yang hijau dan asri, udara sejuk, persawahan terasering, berpadu dengan kesegaran alami air terjun Bidadari menjadikan Sentul Paradise Park seperti surga yang berada tidak jauh dari Ibu Kota. Terlebih lagi akses menuju lokasi Sentul Paradise Park sangat mudah dan nyaman, tidak jauh dari Pintu Tol Sentul City ke arah Rainbow Hill, jarak tempuh sekitar 7 km, dengan jalan lebar dan aspal hotmix sampai kedepan air terjun, dan area parkir pun tersedia sangat luas.

Konsep ‘One Stop Recreation for The Whole Family Through The Beauty of Nature’sebagai moto Sentul Paradise park sangat cocok dijadikan tujuan utama untuk wisata keluarga, beragam atraksi wisata lainnya tengah kami persiapkan, seperti waterpark, adventure park, bird park dan butterfly kingdom, camping ground, farming park, mountain bike track, theme park, serta food park sebagai ajang wisata kuliner. Sentul Paradise Park dijadwalkan akan dibuka untuk umum dalam waktu dekat dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau. (kpl/rth)


KOMENTAR