Lighting Blitz di Summarecon Mal Serpong Tutup Kemeriahan 2012


Tanggal: Rabu, 2 Januari 2013
Lighting Blitz di Summarecon Mal Serpong Tutup Kemeriahan 2012
Summarecon Mal Serpong

Dengan mengusung tema Lighting Blitz, Summarecon Mal Serpong (SMS) mengadakan berbagai acara meriah dalam menyambut pergantian tahun ke 2013. Walau hujan turun dari sore hari namun tidak menyurutkan jumlah pengunjung mal yang terletak di kota Tangerang tersebut.

Acara yang paling ditunggu malam itu adalah 'Special Live Skylight Show with thousand of Musical Fireworks Shot', yaitu pertunjukan pepaduan, permainan cahaya, kembang api dan musik di area lobi utama (SMS). Walau pertunjukan ini di lakukan tepat jam 00:00, yang dari sore hari sudah dipadati oleh pengunjung mal yang terletak di kota Tangerang tersebut.

Para pengunjung berburu diskon di SMSPara pengunjung berburu diskon di SMS


Selain pertunjukan kembang api SMS juga mengadakan pertunjukan musik yang dimeriahkan oleh Tangga dan Yoda Idol dengan lagu andalan masing-masing, khusus untuk Yoda Idol malam itu membawa pengunjung bernostalgia dengan membawakan lagu-lagu rock musisi legendaris tahun 70-90 an dari Queen, Metallica, Guns N Roses, dan lain-lain. Selain itu, di malam pergantian tahun, SMS juga mengadakan late night shopping dengan diskon sampai dengan 70%.

Acara kembang api yang meriah di SMSAcara kembang api yang meriah di SMS


Malam pergantian tahun di Summarecon Mal Serpong berlangsung meriah dan aman, tepat jam 2:30 pagi hari, tim Travel KapanLagi.com meninggalkan mal tersebut terlihat beberapa tenant, khususnya restoran dan kafe terlihat masih buka dan melayani pengunjung.

Happy New Year 2013!

Pengunjung SMS padati area perayaan pergantian tahunPengunjung SMS padati area perayaan pergantian tahun
(kpl/boo)
PHOTOSHOT
Dapur YamYum By Simplisio - Bandung
Dapur YamYum By Simplisio
Ini dia tom yam dengan cita rasa Indonesia. Ada tempe kriuknya!