Sop Janda


Tipe
:
Sop Iga, Sop Tulang
Kategori
:

Alamat
:
Jalan Bali 1 MM2100 Cibitung

Telepon
:
N/A

Fax
:
N/A

URL
:
N/A

Other
:
N/A


Namanya memang unik, Sop Janda di kawasan industri MM2100 Cibitung ini selalu menjadi rebutan para pelanggan, terutama para pegawai yang sedang makan siang. Mulai pukul 12 hingga jam 14.00 dijamin kursi terisi penuh, dan bahkan bila perlu Anda bisa mengantri dan belum tentu juga kebagian.

Tampilan sop cukup menggiurkan, tulang iga besar yang diselipi cabe ijo benar-benar menggugah selera. Seruputan pertama...ehmmm begitu sedap dan pedaaas, diteruskan seruputan kedua membuat badan berkeringat dan akhirnya badan terus berkeringat sampai seruputan terakhir. Secara umum rasa sop janda ini sedang-sedang saja, bumbunya terlalu ringan, lebih mengandalkan rasa pedas cabe ijo saja.

Warung ini didirikan pada sekitar 1997 dan baru antara 2007-2008 namanya semakin berkibar. Lebih-lebih setelah sering dimuat di media dan baru-baru ini juga diliput oleh salah satu stasiun televisi swasta untuk program acara kuliner.

Menurut Bu Darmi, sang pemilik warung rata-rata warungnya bisa menghabiskan tulang dan daging iga sapi antara 30 - 50 kg, bahkan kadang bisa lebih. Jumlah yang cukup fantastis untuk ukuran warung yang lokasinya di pinggiran. Mudah-mudahan Bu Darmi dapat terus menjaga kualitas rasa, kebersihan tempat dan pelayanan agar warungnya tetap diminati oleh para pengunjung terutama para penggila kuliner. (Foto dan Materi kontribusi Akhmad Masun).

Galeri Foto

Peta Lokasi Sop Janda


  • Komentar Facebook
  •  
  •  

PHOTOSHOT
Bakmi Abun-Jakarta
Bakmi Abun
Menu yang selalu dicari pengunjung adalah Bakmie Babi. Selain itu ada juga Bakmi Ayam, Bihun, Kwetiaw dan Chinese food lainnya