Sugoi Tei


Tipe
:
Japanese Food
Kategori
:

Alamat
:
Jalan Panderman 11 Malang/Lowokwaru

Telepon
:
0341 564896

Fax
:
N/A

URL
:
N/A

Other
:
N/A


Restoran masakan Jepang yang berada di Jalan Panderman No. 11, Malang ini dahulunya juga sebuah tempat kuliner,Ria Ayam Penyet yang kemudian berubah menjadi Sugoi Tei Japanese Fusion Restaurant. Dengan hadirnya Sugoi Tei semakin memeriahkan resto masakan Jepang di kota Malang sehingga pecinta kuliner di kota Malang lebih banyak pilihan untuk menikmati masakan Jepang.

Restoran Jepang yang baru berdiri bulan Desember 2010 ini telah memiliki 83 jenis masakan Jepang yang ditawarkan kepada pecinta kuliner antara lain seperti California Roll, Tuna Nigiri, Kani Nigiri, Tamago Nagiri, Tubiko Gunkan, Spicy Niku Ramen, Unagi Maki, Dragon Roll, Salmon Sashimi, dan Inari Sushi.

Kapasitas di Sugoi Tei mampu menampung sekitar 100 orang yang dibagi menjadi tiga jenis ruangan yang berbeda yakni zaisu (lesehan ala Jepang menggunakan alas berupa bantalan untuk duduk) yang berada di sebelah kiri jika anda datang melalui pintu utama/tengah, kemudian ruangan yang lurus dengan pintu masuk utama berupa ruangan yang menggunakan tempat duduk yang serba merah (empuk) dan ruangan disebelah kanan pintu utama merupakan ruangan yang menggunakan furniture kursi kayu yang mampu menampung lebih banyak daripada ruangan lainnya. Ketiga ruangan yang di hadirkan memiliki desain interior yang berbeda mulai dari tradisional hingga yang modern.

Sugoi Tei Japanese Fusion Restaurant buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

Lahan parkir yang tersedia cukup luas untuk kendaraan mobil ataupun sepeda motor.

Facebook Sugoi Tei Japanese Fusion Restaurant
Twitter Sugoi Tei Japanese Fusion Restaurant


KL Suki Restaurant
Resto Taman Suki
Oshikane
Ito Bento
XO Suki Malang

Galeri Foto

Peta Lokasi Sugoi Tei


  • Komentar Facebook
  •  
  •  

PHOTOSHOT
Jatim Park-Malang
Jatim Park
Memiliki lebih dari 26 wahana wisata, Jatim Park tidak hanya menjadi tujuan rekreasi tapi juga wisata edukatif bagi keluarga