Sajian Sunda Sambara Semarang


Nama Populer
:
Restoran Sambara
Alamat
:
Jl. Brigjen Katamso No.30

Telepon
:
024 841 6221

Fax
:
024 841 8065

URL
:

Other
:
N/A


Restoran Sambara Semarang adalah restoran Sunda yang sangat kental dengan suasana Sunda. Tampak dari interior dan eksterior bangunan yang penuh ukiran dan kerajinan khas Jawa Barat.

Beberapa menu ditampilkan secara prasmanan dalam nampan-nampan kecil beralaskan daun pisang. Masakan disajikan dalam keadaan matang dan setengah matang. Pengunjung memilih menu apa yang diinginkan, lalu petugas akan menyiapkan menu tersebut dan mengantarnya ke meja pengunjung.

Restoran Ambara memiliki beberapa jenis menu nasi yaitu nasi panggang, nasi anglo, nasi tutug oncom, nasi liwet dan nasi song-song (nasi dan oncom yang dibungkus dengan daun pisang lalu dimampatkan ke dalam bambu). Menu lainnya yang tersedia antara lain Ayam Bakakak, Ayam Sambara, Goreng Oncom, Gurame Acar Kuning/Goreng Cobek/Goreng, Karedok, Pencok Leunca, aneka pepes, Pete Goreng/Rebus/Bakar, Semur Jengkol, Sambal Goreng Ati/Kentang/Udang dan jeroan.

Pilihan minumannya juga bervariasi seperti aneka jus, aneka es dan minuman tradisional seperti bandrek, bajigur, sekoteng dan kopi. Juga tersedia jajanan pasar mulai harga Rp 2.500. Harga makanan di Sambara Resto mulai dari Rp 5.000 hingga sekitar Rp 30.000an sedangkan untuk minuman mulai dari Rp 10.000.

Restoran Sambara memiliki dua private room dan area lesehan yang sangat nyaman, serta tersedia menu paket dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan total kapasitas sekitar 200 orang, restoran ini cocok untuk tempat arisan, reuni, ulang tahun, buka puasa atau sekedar makan siang dan malan malam bersama.

Selain di Semarang, Restoran Sambara juga terdapat di Bandung dan Jakarta.

Facebook: Sajian Sunda Sambara Semarang (kpl/rth)

Galeri Foto

Peta Lokasi Sajian Sunda Sambara Semarang


  • Komentar Facebook
  •  
  •  

PHOTOSHOT
Curug 7 Bidadari-Semarang
Curug 7 Bidadari
Meski tidak ada penampakan bidadari di sini, keindahan 7 air terjun bertingkatnya memang mempesona