Gulai Kepala Ikan Mas Agus


Nama Populer
:
Gulai Kepala Ikan Mas Agus
Alamat
:
Jl. KH Ahmad Dahlan No.77

Telepon
:
N/A

Fax
:
N/A

URL
:
N/A

Other
:
N/A


Kalau biasanya isi dari gulai adalah ayam atau kambing, di Jogja ada satu depot yang menyajikan gulai menggunakan kepala ikan. Depot ini terkenal dengan nama Gule Kepala Ikan Mas Agus.

Kepala ikan disajikan dengan pilihan kuah seperti kuah gule atau kuah tom yam. Jangan kaget jika hidangan yang sampai di meja Anda adalah ikan utuh dari ekor hingga kepala, bukan cuma kepala ikan saja seperti namanya. Memang ikan yang disajikan adalah ikan bagian sampingnya sudah dikuliti karena ternyata bagian itu sudah digunakan untuk industri fillet ikan khusus ekspor.

Seporsi Gulai Kepala Ikan Kuah Tom Yam disajikan dengan kemangi dan potongan cabe merah yang memberikan rasa asam manis dan segar di lidah.

Untuk menikmati Gulai Kepala Ikan hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 13.000, Kuah Tomyam 15.000, Dagu Penyet 11.000 dan Nasi Putih Rp 3.500.

Dari kesuksesan depot sederhana ini, kini Gulai Kepala Ikan Mas Agus membuka cabangnya di Jakarta dan Semarang. Di Jogja, Gulai Kepala Ikan Mas Agus dapat Anda jumpai di Jalan KH. Ahmad Dahlan, sekitar kawasan Malioboro.

Foto: http://capcaibakar.blogspot.com

Galeri Foto

Peta Lokasi Gulai Kepala Ikan Mas Agus


  • Komentar Facebook
  •  
  •  

PHOTOSHOT
Sagan-Huis-Yogyakarta
Sagan-Huis
Hotel merangkap coffee house. Tempat yang nyaman untuk ngobrol santai sambil menghabiskan waktu semalaman...