Hotel Amarta


Alamat
:
Jl. Dagen No.12 Yogyakarta Kota/Gedongtengen

Telepon
:
0274 512628

Fax
:
N/A

URL
:
N/A

Other
:
N/A


Hotel melati yang tidak jauh dari Malioboro ini akan sangat cocok sekali jika Anda ingin menginap di hotel yang tidak terlalu mahal namun dekat dengan pusat keramaian kota seperti jalan Malioboro dan museum - museum bersejarah seperti Benteng Vrederburg.

Hotel berlantai dua ini, cukup bersih dan nyaman. Terletak di Jl Dagen yaitu kawasan favorit para pelancong yang senang dengan keramaian Malioboro. Hotel ini termasuk deretan hotel pertama di Jl. Dagen yang dapat dicapai menggunakan becak dari Stasiun Tugu. Dari hotel ini, Anda bisa berjalan kaki hanya 2 menit ke Jl. Malioboro atau Mal Malioboro. Dengan menumpang andong, Anda bisa ke Kraton Jogja, Pasar Bringharjo, Benteng Vrederburg, Istana Negara Gedung Agung, maupun tempat pembuatan bakpia (kue khas Jogja) di kampung Pathuk (Bakpia Pathuk).

Tarif Kamar :
Standard 1 Rp125.000 (1 tempat tidur, dan, TV)
Standard 2 Rp190.000 (1 tempat tidur besar, fan, TV)
Standard 3 Rp250.000 (3 tempat tidur, fan, TV)
Standard 4 Rp250.000 (1 tempat tdiru besar, AC, TV)

Fasilitas kamar yang berjumlah total 27 kamar di antaranya dilengkapi AC atau fan, TV, dan kamar mandi dengan shower air dingin. Penataan kamar dan kamar mandi bersih dan terawat. Namun, tidak disediakan sarapan, hanya teh atau kopi pada pagi hari.

Alternatif hotel lain di kawasan ini ada Hotel Kombokarno, Hotel Amarta, Hotel Lilik, dan Hotel Kristina.

Galeri Foto

Peta Lokasi Hotel Amarta


  • Komentar Facebook
  •  
  •  

PHOTOSHOT
Sagan-Huis-Yogyakarta
Sagan-Huis
Hotel merangkap coffee house. Tempat yang nyaman untuk ngobrol santai sambil menghabiskan waktu semalaman...