Hotel Sri Wibowo


Tipe
:
Melati Tiga
Kategori
:

Alamat
:
Jl. Dagen No. 22 Yogyakarta Kota/Gedongtengen

Telepon
:
0274 587698, 563084

Fax
:
N/A

URL
:
N/A

Other
:
N/A


Hotel ini menjadi salah satu hotel terfavorit di jalan Dagen, selain mempunyai letak di kawasan Malioboro, fasilitas Hotel ini cukup lengkap, didukung dengan desain gedung yang menarik, membuat para pengunjung tertarik untuk menginap di hotel ini, tak jarang hotel ini selalu penuh saat liburan tiba. Terletak di depan Losmen Familly.

Selain akses yang mudah ke Malioboro, Stasiun Tugu juga dapat ditempuh kurang lebih 10 menit dengan menumpang becak. 42 kamar yang tersedia seluruhnya dilengkapi AC, TV, dan kamar mandi dalam. Untuk tipe kamar superior juga tersedia bathtub air dingin. Sarapan pagi hari hanya disajikan minuman teh atau kopi. Sehingga Anda bisa mencoba kuliner nasi gudeg atau pecel di yang banyak dijajakan di sekitar lokasi.

Tarif Kamar :
Double economy room Rp70.000
Double special room Rp80.000
Double standard room Rp155.000
Triple superior room Rp180.000
Double superior room Rp170.000
Family room (4 pax) Rp300.000
Double Junior Suite room Rp225.000/Rp275.000

Sejak tahun 2010 hotel Sri Wibowo sudah mengalami banyak perubahan, termasuk nama dan manajemen yang mengelola hotel tersebut. Hotel ini berganti nama menjadi Ameera Boutique Hotel dengan merubah interior dan eksterior dari hotel tersebut.

Adapun alternatif, jika Anda merasa kurang cocok, silakan singgah ke Hotel Amarta, hotel tersebut tidak mempunyai perbedaan yang signifikan, hanya saja hotel ini mempunyai kamar yang mempunyai balkon dengan view kota Jogja. Pilihan hotel lainnya di kawasan ini bisa mencoba ke Hotel Kombokarno.

Galeri Foto

Peta Lokasi Hotel Sri Wibowo


  • Komentar Facebook
  •  
  •  

PHOTOSHOT
Sagan-Huis-Yogyakarta
Sagan-Huis
Hotel merangkap coffee house. Tempat yang nyaman untuk ngobrol santai sambil menghabiskan waktu semalaman...