Hotel Satya Graha


Tipe
:
Melati
Kategori
:

Alamat
:
Jl. Veteran No. 147 Yogyakarta Kota/Umbulharjo

Telepon
:
0274 377866

Fax
:
N/A

URL
:
N/A

Other
:
N/A


Hotel ini terletak tepat di depan RSI. Hidayatullah. Satu - satunya hotel melati paling menarik di kawasan Jl. Veteran ini. Selain itu, lokasi Hotel Satya Graha juga dekat dengan terminal bus lama Umbulharjo.

Tarif Kamar :
Suite : Rp350.000 (TC, AC, bathtub, air panas)
Ambassador Rp170.000 (TV, AC)
Deluxe Rp140.000 (AC)
Standard Rp80.000(fan)
Economy Rp60.000 (fan, kamar mandi luar)
Extra bed : Rp50.000

Dibutuhkan waktu sekitar 30 menit jika akan menuju ke Stasiun Tugu atau bandara. Bila hendak membeli oleh-oleh, di dekat hotel juga ada Pusat Kerajinan Perak Kotagede dan wisata sejarah makam raja-raja Jawa di Imogiri.

Dilengkapi 8 meeting room dengan kapastias 500 orang. Hotel ini sering menjadi tempat pertemuan dan rapat kerja instansi pemerintahan. Fasilitas hotel dilengkapi kolam renang, sarana fitness yang lengkap, mushola, steak house, dan juga restoran 'all you can eat' khusus menu tradisional Jawa. Tersedia layanan dokter jaga 24 jam dan fasilitas hotspot internet.

Total kamar yang disediakan ada 80 kamar dengan pilihan AC dan Non-AC. Semua tamu mendapat sarapan berupa nasi goreng-telur-sayur dan teh atau kopi.Fasilitas seperti Aerobic dan Fitness Centre juga terbuka untuk umum atau masyarakat sekitar. Adapun dua alternatif hotel di daerah ini jika hotel ini penuh, yaitu hotel Ajie Borobudur dan Hotel Asri Graha.

Hotel ini seringkali penuh jika liburan tiba, biasanya para tamu di sini adalah tamu pariwisata yang menggunakan bus. Jika pada hari biasa, kebanyakan para tamunya adalah para kerabat dari pasien yang dirawat di RSI Hidayatullah.

Galeri Foto

Peta Lokasi Hotel Satya Graha


  • Komentar Facebook
  •  
  •  

PHOTOSHOT
Sagan-Huis-Yogyakarta
Sagan-Huis
Hotel merangkap coffee house. Tempat yang nyaman untuk ngobrol santai sambil menghabiskan waktu semalaman...