ARTIKEL BELANJA

Diskon Muda Mudi Hingga 70% Bonus Voucher Belanja

Rabu, 21 Oktober 2015 | Tag: advertorial, belidanpeduli, onlineshopping
Diskon Muda Mudi Hingga 70% Bonus Voucher Belanja
ilustrasi

KapanLagi.com - Cinta produk dalam negeri memang adalah keharusan. Sayangnya, masyarakat umumnya lebih menyukai produk luar negeri karena dinilai lebih keren. Padahal produk lokal ternyata tidak kalah berkualitas dan sangat berpotensi untuk dikembangkan lagi.

Hari ini, Bukalapak bekerja sama dengan Bank DBS Indonesia (DBSI) telah melakukan sebuah pelatihan khusus kepada wirausaha sosial dengan produk yang berkualitas dalam memasarkan produk, memperluas pasar dan mensosialisasikan konsep Sosialpreneurship. Socialpreneurship sendiri bisa dibilang sebagai pendidikan Entrepreneurship yang dalam bisnisnya mengedepankan aspek sosial atau bidang bisnisnya di bidang sosial. Dengan program ini berarti bahwa juga membuka peluang wirausaha berbasis sosial dalam mengembangkan usahanya melalui dunia digital yang berkembang saat ini.

Sebagai masyarakat kamu juga bisa menunjukkan kontribusi melalui gerakan #belidanpeduli. Gerakan #belidanpeduli ini merupakan gerakan sosial yang inovatif, dengan menunjukkan dukungan terhadap wirausaha lokal dengan melakukan aksi #belidanpeduli. Kepedulian ini tentu bisa berkontribusi terhadap pemberdayaan pihak-pihak yang membutuhkan, kamu juga bisa mendapatkan produk-produk yang berkualitas.

Gerakan #belidanpeduli berlangsung dari tanggal 20 Oktober hingga 20 November 2015 mendatang. Inisiatif ini juga sebagai upaya Bukalapak dan DBS dalam membuktikan bahwa untuk mengambil peran dalam penyelesaikan isu sosial, siapapun bisa turut berkontribusi, termasuk dengan membeli barang-barang produksi wirausaha sosial.

Ayo tunjukkan kepedulianmu dengan aksi #belidanpeduli di sini!
(kpl/aik)


KOMENTAR