ARTIKEL HOTEL & RESORT

Ada Ande-Ande Lumut di Ulang Tahun Ke-4 Amaris Hotel Malang

Selasa, 20 Desember 2016 | Tag: ulang tahun, Amaris Hotel Malang, 2016
Ada Ande-Ande Lumut di Ulang Tahun Ke-4 Amaris Hotel Malang
© Iwan Tantomi / Kapanlagi.com

KapanLagi.com - Amaris Hotel Malang baru saja menyelenggarakan ulang tahunnya ke-4 Senin (19/12) malam. Konsep acara yang bertemakan tempo dulu membuat nuansa Amaris Hotel Malang begitu terasa zadulnya.

Bukan saja ruangan acara yang dikonsep zaman dulu, tetapi untuk  menguatkan suasana setiap tamu yang hadir diwajibkan mengenakan batik. Demikian halnya dengan pihak Amaris Hotel Malang, menyambut setiap tamu dengan menggunakan beskap untuk laki-lakinya, dan kebaya untuk perempuannya.

© Iwan Tantomi / Kapanlagi.com© Iwan Tantomi / Kapanlagi.com


Kemeriahan acara hari jadi Amaris Hotel Malang kian semarak saat ditampilkan beberapa atraksi. Salah satu yang cukup menyita perhatian adalah teatrikal Ande-Ande Lumut yang diperankan oleh pimpinan dan beberapa staf dari Amaris Hotel Malang.

Selain itu, ada pula pertunjukan tarian kontemporer. Dengan musik latar kompilasi beberapa lagu pop kekinian Suci Andriani yang tak lain Sales & Marketing Amaris Hotel Malang pun tanpa diduga tampil enerjik menghibur setiap tamu yang hadir.

Dari segi suguhan, Amaris Hotel Malang menyajikan beberapa makanan rakyat. Dari sambal terong, tempe penyet, hingga bakso Malang yang sudah tak lagi diragukan popularitasnya.

© Iwan Tantomi / Kapanlagi.com© Iwan Tantomi / Kapanlagi.com


Namun, dari semua kuliner yang disuguhkan, ada satu yang unik. Arbanat khas Malang. Jajanan tradisional yang juga dikenal sebagai rambut nenek ini hadir di tengah-tengah kuliner zaman dulu Amaris Hotel Malang.

Tidak tanggung-tanggung, penjualnya langsung diboyong oleh pihak Amaris Hotel Malang untuk menjajakannya langsung. Dengan tambahan kue khasnya, Arbant khas Malang ini pun seolah mengajak bernostalgia ke tempo dulu.

Perayaan ulang tahun hotel yang beralamat di Jalan Letjen Sutoyo No. 39, Lowokwaru, Malang, ini diakhiri dengan Mannequin Challenge yang kompak dari seluruh hadirin. Sekali lagi selamat ulang tahun yang ke-4 untuk Amaris Hotel Malang.
(kpl/tmi)


KOMENTAR