ARTIKEL HOTEL & RESORT

“A Degustation Dinner” Hadir Kembali, Hotel Tugu Malang Persembahkan “A Taste of Italy”

Selasa, 4 April 2017 | Tag: Hotel Tugu Malang
“A Degustation Dinner” Hadir Kembali, Hotel Tugu Malang Persembahkan “A Taste of Italy”
© kapanlagi.com/iwan tantomi

KapanLagi.com - Komitmen Hotel  Tugu Malang dalam melestarikan dan mengangkat makanan tradisional sepertinya memang tak perlu disangsikan lagi. Betapa tidak hotel bintang lima yang berlokasi tepat di depan alun-alun bundar atau Tugu Malang ini selalu berhasil mengemasnya dalam beragam gelaran bergengsi.

Bukan saja skala nasional, Hotel Tugu Malang juga tidak jarang menggelar agenda berkelas internasional. Salah satu yang terdekat adalah “A Degustation Dinner”.Pada gelarannya yang ke-4, “A Degustation Dinner” akan mengangkat tema “A Taste of Italy”.

Menariknya, Hotel Tugu Malang menggelar “A Degustation Dinner” bukan sekadar ambisi bisnis. Namun, juga bagian dari misi untuk menjadikan kota Malang agar lebih dikenal di mata dunia.

Hal itu juga yang membuat gelaran “A Degustation Dinner” tahun ini digelar di momen perayaan hari jadi kota Malang ke-103. Tepatnya pada 11 April 2017 mendatang mulai pukul 7 malam di restoran Melati, Hotel Tugu Malang.

Guna menunjukkan kelasnya sebagai event bertajuk internasional, Hotel Tugu Malang menghadirkan Chef Nazario Orlando dari Italia. Ia dikenal sebagai juru masak profesional yang sudah malang melintang di berbagai negara.

Nah, pada acara “A Degustation Dinner” nanti, keterampilannya  membuat menu-menu Italia eksotis yang dipadukan dengan wine. Bukan sembarang wine, melainkan wine yang didatangkan langsung dari Vina Ventisquerro.

Demi mengenalkan wine asal Chile tersebut, bahkan Sales Manager Asia and Middle East Vina Ventisquerro, Michael Milton akan hadir langsung di Hotel Tugu Malang pada gelaran “A Degustation Dinner” nanti. Michael akan menjelaskan satu per satu baik dari segi citarasa, karakter maupun keunggulan dari wine-wine Vina Ventisquerro.

Tertarik untuk mencoba “A Taste of Italy” ini? Segera reservasi di Hotel Tugu Malang yang ada di alamat Jalan Tugu No 3 Malang, atau melalui telepon +62 341 363891, 081224919089, 081335829356, 08113666188, 082142614545, maupun email: malang@tuguhotel.com.
(kpl/tmi)


KOMENTAR