ARTIKEL KULINER

Hari Minggu Mau Sarapan Apa? Yuk Berangkat ke Pepper Lunch Saja!

Rabu, 11 Maret 2015 | Tag: Pepper Lunch, sarapan, breakfast, Cheesy Omelette & Sausage, Hamburg Steak & Sausage
Hari Minggu Mau Sarapan Apa? Yuk Berangkat ke Pepper Lunch Saja!
ilustrasi

KapanLagi.com - Pasti sudah pada pernah ke Pepper Lunch kan? Apa hal pertama yang kamu ingat dari restoran ini? Pasti kamu langsung membayangkan satu ciri khas paling unik dari sini. Yap! Sajian daging mentah. Hah? Daging mentah?

Setiap pengunjung disuguhi hidangan daging mentah yang disajikan di atas hot plate bersuhu 260 derajat celcius. Hanya dengan mengaduk-aduk pelan di atas hot plate, daging akan matang dengan sendirinya dan siap dinikmati.

Ada lagi yang kamu ingat? Tentu saja berbagai bumbu rahasia yang menambah kelezatan tiap hidangannya. Contohnya, special butter yang tersembunyi dalam nasi pada menu Double Beef Pepper Rice atau Double Chicken Pepper Rice.

Nah, kali ini mereka menyajikan paket menu baru, Early Bite! Pepper Lunch akan hadir lebih awal, menyajikan sarapan dalam hot plate untuk kamu yang ingin memulai hari dengan makanan berkualitas dan lezat.



Early Bite hadir dalam dua pilihan. Yang pertama ada Cheesy Omelette & Sausage. Omelet memang identik dengan sajian sarapan yang sempurna, karenanya Pepper Lunch menjadikannya sebagai salah satu daya tarik pilihan menu Early Bite.

Coba bayangkan, di suatu pagi yang tenang di hari libur, kamu memulainya dengan sajian omelet dengan keju yang meresap hingga ke dalam, ditambah sosis, buncis, dan taburan jagung. Pasti sepanjang harimu akan penuh semangat!

Yang kedua, ada Hamburg Steak & Sausage. Hamburg Steak sendiri sudah lama jadi favorit pelanggan setia. Mereka memadukannya dengan sosis, buncis, taburan jagung, dan tentu saja disajikan dengan gaya khas Pepper Lunch.

Dua menu di atas bisa kamu nikmati cuma di setiap hari Minggu, mulai pukul 8 pagi hingga 11 siang, di gerai-gerai Pepper Lunch berikut FX Lifestyle Center, Citos, dan Kota Kasablanka. Berminat mencoba? Yuk langsung cus...
(kpl/dew)


KOMENTAR