ARTIKEL KULINER

Hirup Asap Sisha Tanpa Batuk, Cuma Ada di SAHARA Cafe

Selasa, 17 Maret 2015 | Tag: Sahara Cafe, Sisha
Hirup Asap Sisha Tanpa Batuk, Cuma Ada di SAHARA Cafe
© KapanLagi.com®/Jeffrey Mogalana

KapanLagi.com - Buat kamu yang ada di daerah Sunter, Jakarta Utara, atau Pantai Indah Kapuk, ingin hangout mengisi weekend kini nggak perlu jauh-jauh ke pusat kota. SAHARA Cafe siap memanjakanmu dengan berbagai sajian di dalamnya.

Tak hanya makanan yang lezat, cafe yang mengusung tema Arabian ini menjadikan Sisha sebagai suguhan andalan buat kamu yang ingin nongkrong seru bareng teman-teman. Kamu bisa menikmatinya sambil dinner di cafe yang sangat nyaman ini.

Rasa Sisha yang disajikan di sana pun unik. Selain itu, mereka tak hanya menyajikan Sisha yang hanya diberi perasa buah saja. SAHARA juga menyajikan Sisha yang benar-benar menggunakan buah sebagai penyaring varian rasa yang dihadirkan.



Buah dalam Sisha ini ternyata juga berguna untuk menyaring asap yang dihirup. Dengan begitu, rasa gatal di tenggorokan yang biasa datang saat menghirupnya, bisa hilang karena sidah disaring oleh serat-serat buah yang ada di atasnya.

Sama seperti harga makanan dan minumannya, SAHARA juga nggak mematok harga gila-gilaan untuk yang satu ini. Dengan cara penyajian super spesial, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp 60 ribu hingga Rp 150 ribu saja, sesuai dengan pilihan.

Mau weekend seru, yuk cus ke SAHARA Sunter, Ruko Green Lake, Jl Danau Sunter Selatan, Sunter, Jakarta atau SAHARA Pantai Indah Kapuk, Ruko Crown Golf, Blok B No 59, Bukit Golf Mediterania, Jl Marina Indah Raya, PIK, Jakarta. Tunggu apa lagi?
(kpl/dew)


KOMENTAR