ARTIKEL KULINER

Cubitku ID, Suguhkan Cewek Seksi Yang Bebas Dicubit

Selasa, 17 Maret 2015 | Tag: Cubitku ID, Kue Cubit
Cubitku ID, Suguhkan Cewek Seksi Yang Bebas Dicubit
© KapanLagi.com®/Jeffrey Mogalana

KapanLagi.com - Ada yang lagi ngetrend di kalangan para pecinta kuliner belakangan ini. Cubitku ID berhasil mengemasnya dengan menarik, sehingga orang penasaran untuk mencoba suguhan dari salah satu street food di Jakarta ini.

Cubitku ID sedang banyak dicari dan jadi buah bibir banyak orang. Bukan karena penjualnya yang cantik, tapi yang istimewa dari kuliner yang satu ini cukup bikin melongo. Yap! Sambil makan, kalian bisa sambil 'cubit tete'.

Jangan penasaran, karena kita punya jawaban dari pertanyaan yang kamu batin. Warung yang terletak di Cafe tenda WGP, Jakarta Utara ini menawarkan kelebihan bebas 'cubit tete' selama makanan yang kamu pesan adalah kue cubit.

Disajikan di atas cutting boat membentuk bagian tubuh cewek yang super sexy, kue ini tentu berhasil bikin warga Jakarta heboh dan penasaran untuk mencobanya. Kalau kamu belum pernah ke sini, buruan deh rasakan sensasinya.

Hadir dalam berbagai rasa, seperti Green tea, Cheese, Ovomaltine, Milo, dan lainnya, kue cubit Cubitku ID jadi jajanan yang diincar banyak orang. Warung ini sangat ramai, terutama pada saat akhir pekan.

Dibuka mulai pukul 19.00 setiap harinya, antriannya sudah mengular sejak pukul 18.30. Jadi sebaiknya, jika kamu penasaran dan ingin mencobanya, datanglah lebih awal. Waiting list yang super panjang bisa bikin kamu makin penasaran loh!

Selain kue cubit, di warung ini juga ada makanan lainnya yang biasa jadi cemilan pinggir jalan di beberapa negara. Mulai dari Yakitori hingga Indomie bebas racik pun bisa kamu coba di sini. Tinggal pilih, mana yang kamu mau

Di warung Cubitku ID ini kamu bisa makan gratis loh! Buat kamu yang punya blog kuliner, yang biasa membahas jajanan apa saja, tinggal bilang dan pamer blog itu, dan berjanji bikin review warung mereka di blog itu.

Terlalu susah? Cubitku ID masih akan berbaik hati. Kalau kamu mengunggah foto makanan yang dipesan langsung ke Instagram masing-masing, maka akan ada diskon 10% untukmu. Gimana? Masih mikir-mikir lagi buat datang ke sana? Keburu makin panjang tuh antriannya!
(kpl/dew)


KOMENTAR