ARTIKEL KULINER

Raizo Sushi Bar & Rooftop, Sensasi Masakan Jepang Wajib Dicoba!

Minggu, 12 April 2015 | Tag: Raizo Sushi Bar & Rooftop
Raizo Sushi Bar & Rooftop, Sensasi Masakan Jepang Wajib Dicoba!
© KapanLagi.com®/Jeffrey Mogalana

KapanLagi.com - Raizo Sushi Bar & Rooftop jadi tempat yang sangat nyaman untuk nongkrong sepulang kerja atau menghabiskan weekend. Sesuai namanya, restoran di bilangan Kebun Jeruk, Jakarta Barat ini punya sajian sushi sebagai menu utama. Selain itu, ada beberapa menu khas Jepang lainnya.

Varian sushi di Raizo cukup beragam, salah satunya adalah Picollo Sushi. Gabungan dari ebi furai, kani, avocado, dan telur, sushi ini dihias layaknya naga. Rasanya pun lumayan enak, terutama karena telur dan ebi furai yang membuatnya terasa semakin gurih.

Picollo Sushi, menu yang wajib kamu coba!Picollo Sushi, menu yang wajib kamu coba!


Kalau kamu yang nggak terlalu suka Sushi, jangan khawatir! Raizo juga menyediakan beberapa makanan yang bisa kamu coba. Ada Chicken Nogazu yang dibuat dari gabungan butter rice, mozzarella cheese, chicken furai dan spicy mayo.

Menu yang satu ini memang terlihat kecil. Namun ternyata, datu porsi Chicken Nogazu ini bisa bikin kenyang dua orang loh! So, kamu nggak perlu pesan makanan lain kalau memang datang berdua dan menginginkan makanan yang sama. Lebih hemat kan...

Untuk menu favorit, kamu harus coba appetizer mereka yang diberi nama Kanape Pizza! Menu ini disajikan secara cantik, rasa pizza mini ini juga nggak kalah menarik dari sajiannya. Kamu pasti bakal jatuh cinta pada pandangan pertama deh!

Kanape Pizza ini menggunakan minced beef dan mozzarella sebagai lapisannya. Desainnya cukup unik, dibuat sedemikian rupa agar kamu nggak rela kalau harus berbagi sama teman kamu, saking enaknya!

Bisa muat sampai 100 orang, berminat bikin acara di sini?Bisa muat sampai 100 orang, berminat bikin acara di sini?


Selain makanan, susana Raizo juga asyik. Bisa menampung sekitar 100 orang, restoran ini memiliki tiga lantai, dengan konsep tempat yang berbeda-beda. Mulai dari casual dining, private Japanese lounge, hingga konsep rooftop yang kekinian bisa kamu nikmati.

So, tunggu apa lagi? Langsung saja tancap gas ke sana, dan nikmati sensasi masakan khas Jepang-nya!
(kpl/dew)


KOMENTAR