ARTIKEL KULINER

Ketika Demam Star Wars Merambah Ke Dunia Kuliner

Senin, 28 Desember 2015 | Tag:
Ketika Demam Star Wars Merambah Ke Dunia Kuliner
IG otwgading

KapanLagi.com - Star Wars dan kuliner ternyata tidak terpisahkan. Ketika film yang ditunggu-tunggu sejak lama oleh para penggemar Star Wars sukses menjadi trending hits, belakangan banyak barang-barang unik yang bertemakan Star Wars bermunculan. Tidak mau kalah, ada tempat nongkrong yang direkomendasikan Olivia Anjani karena menggunakan Star Wars sebagai tema menu makanan mereka, lho.

OTW Food Street namanya. Tempat nongkrong yang berletak di daerah Kelapa Gading ini menawarkan menu-menu  special Star Wars edition dengan tampilan yang memikat. OTW Food Street juga terkenal dengan kenikmatan martabaknya yang memiliki topping tidak biasa.

IG otwgadingIG otwgading

Bagi pecinta tokoh Storm-troopers di serial Star Wars, OTW Food Street juga menyajikan martabak Storm Troopers-Shaped Oreo Crumbs  yang disajikan lengkap dengan detil helm pasukan ini.  Dengan remahan Oreo yang legit, terbayang lezatnya martabak manis ditaburi keju di sini?

Tidak hanya itu saja yang ditawarkan oleh OTW Food Street. The Dark Side merupakan salah satu menu andalan yang juga membuat para penikmat kuliner bakal penasaran kalau tidak kebagian. Roti burger hitam yang sajikan dengan daging yang juicy di tambah keju meleleh di atasnya  membuat The Dark Side menjadi salah satu menu andalah OTW Food  Street  Star Wars Edition.  

OTW Food Street  juga mempunyai minuman unik yang betemakan Star Wars yang dinama kan Soda Yoda. Minuman soda  berwarna hijau ini merupakan campuran dari melon syrup , whipped cream dan fruity peebles yang rasanya bisa menyegarkan dahaga dari panasnya kota Jakarta.

Harga yang ditawarkan oleh OTW Food Street juga terkesan murmer alias murah meriah lho. Tidak heran jika  OTW Food Street selalu ramai dipenuhi pengunjung yang penasaran dengan menu Star Wars Edition.
(kpl/aik)


KOMENTAR