ARTIKEL KULINER

Gorry Gourmet Luncurkan Menu Baru Tinggi Protein dan Serat

Kamis, 28 Januari 2016 | Tag:
Gorry Gourmet Luncurkan Menu Baru Tinggi Protein dan Serat
ilustrasi

KapanLagi.com - Banyak orang yang berusaha menurunkan berat badan, tapi mengeluh sangat sulit untuk dijalani terutama dalam mengatur porsi makan. Melalui Gorry Gourmet, kini permasalahan itu lebih mudah dijalani dengan menyediakan makanan yang lezat dan guilt-free bagi yang ingin menjalani program diet. Dikenal akan konsep smart eating-nya, Gorry Gourmet meluncurkan empat menu baru yang tetap lezat.

“Menu baru yang diluncurkan ini merupakan langkah kami untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam membuat sajian sehat sekaligus memiliki rasa yang enak. Sajian lezat yang penuh serat, kalori seimbang, dengan karbohidrat baik yang dapat dinikmati tanpa rasa bersalah,” kata Herry Budiman selaku COO Gorry Gourmet.

Menu yang diluncurkan Gorry Gourmet terdiri dari dua main courses, satu side dish pilihan dan satu dessert, yang semuanya berupa ala carte menu. Mulai dari Salmon Steak, Baked Taro Schotel, Thai Fish Cake, dan Baked Nori Rice.

Salmon Steak yang menggunakan Norwegian Salmon penuh nutrisi dipanggang dengan bread crumbs berbumbu rempah dan dihidangkan dengan tourneed potato. Memiliki kandungan 664 kalori dan 35 gram protein yang sangat cocok dikonsumsi untuk Muscle Building Program.

Baked Nori Rice merupakan nasi berlapis rumput laut (nori) dengan sayuran dan ayam cincang berbumbu pilihan sebagai kombinasi yang sehat mengenyangkan. Thai Fish Cake yang diolah dari ikan kakap segar dipadukan dengan sereh yang aromatik ditemani dengan dipping sauce pedas manis spesial disajikan dengan  nasi merah. Baked Taro Schotel manis lembut dengan dua pilihan filling buah (apel atau pear) yang penuh serat cocok sebagai kudapan atau dessert.

Melalui pilihan menunya, Gorry Gourmet selalu ingin berinovasi dalam mendukung makan sehat yang dapat dinikmati dengan cara enak.
(kpl/aik)


KOMENTAR