ARTIKEL KULINER

Serba Keju Di Richeese Factory

Selasa, 15 November 2011 | Tag: Richeese Factory, Paris Van Java
Serba Keju Di Richeese Factory
ilustrasi

KapanLagi.com - Bertempat di Sky Level Paris Van Java, Richeese Factory memanjakan para pecinta keju dengan memberikan sentuhan keju di setiap hidangan yang disajikan. Semua menu Richeese Factory disajikan dengan saus keju, krim keju, atau taburan keju. Konsep restoran yang semi terbuka membuat pengunjung yang datang bisa menikmati pemandangan Paris Van Java sambil menyantap hidangan.

Beberapa menu yang direkomendasikan salah satunya Richeese Bowl, seporsi daging berisi nasi/mie dengan daging tanpa tulang yang digoreng tepung lalu ditaburi parutan keju di atasnya. Ada juga Fire Cob, paha ayam yang dicocol dengan bumbu pedas dan saus keju. Yummy!

Menu lainnya yang juga menjadi menu favorit pengunjung, yaitu Richeese Fire Wings yang terdapat dalam Paket Combo 5. Richeese Fire Wings terdiri dari nasi, sayap ayam crispy yang berbalur bumbu pedas. Tingkat kepedasan bumbu Fire Wings bisa disesuaikan dengan selera Anda mulai dari level 1 hingga level 5. Meskipun level 1, tapi pedasnya cukup membuat mata terbelalak. Perpaduan antara rasa manis, pedas dan gurihnya keju memang sangat menggoda. Tidak heran kalau sejak menu Fire Wings diluncurkan, menu ini segera menjadi perbincangan di kalangan warga Bandung.

Untuk menetralisir rasa pedas dan spicy di lidah, Richeese Factory juga memiliki menu kudapan yang tidak kalah lezat seperti French Fries, Chicken Stick, Nachos, Kebab, Cheesy Croquet dan Cheese Cake. Untuk Cheese Cake-nya terdapat beberapa varian rasa seperti green tea, tiramisu dan blueberry.

Harga yang dipatok Richeese Factory juga tidak terlalu mahal. Semua menu paket berkisar antara Rp 20.000 - Rp 30.000an sudah termasuk minum. Untuk menu snack, bisa dinikmati mulai dari Rp 5.000. Pilihan minumannya juga cukup banyak seperti aneka flavoured tea, jus buah, dan frappe yoghurt.

Bagi Anda yang suka dengan keju, Richeese Factory tentu dapat memuaskan selera makan Anda. Selain Richeese Factory, tujuan kuliner lain yang memberikan Anda ekstra keju adalah Cafe Madtari yang juga kerap menjadi tempat nongkrong anak muda Bandung. (kpl/rth)


KOMENTAR