12 Anggur Keberuntungan Sambut Tahun Baru 2017 di Sahara Hotel Tugu Malang


Kamis, 29 Desember 2016 08:42
12 Anggur Keberuntungan Sambut Tahun Baru 2017 di Sahara Hotel Tugu Malang
© Hotel Tugu Malang

Menurut legenda, ketika malam tahun baru tiba terjadi panen anggur melimpah di tanah Spanyol. Sang raja pun membagikan anggur tersebut kepada rakyatnya. Masing-masing rakyat harus memakan 12 anggur setiap kali lonceng berbunyi sebanyak 12 kali. Maka keberuntungan akan bertahan sepanjang 12 bulan ke depan. Tradisi sekaligus mitos ini pertama kali dimulai sekitar tahun 1895 dan akan kamu rasakan kembali sambil menyambut pergantian tahun ini di Hotel Tugu Malang.

Pada penghujung tahun 2016, Hotel Tugu Malang akan mengajakmu menikmati suasana tradisi Spanyol sebagai bentuk kecintaan terhadap budaya dan penghargaan pada keanekaragaman tradisi internasional. Di malam yang penuh suka cita itu, akan disajikan bermacam-macam Tapas Espanola dan wine-wine terkenal dari negara Spanyol. Tidak hanya itu, akan dihidangkan juga beraneka macam soup khas seperti Fresh Market Gazpacho, dan Roast Turkey with Apple Prune yang menjadi menu khas di bulan penuh kasih ini.

Tidak lupa ada juga Seafood Paella, menu-menu bebakaran BBQ hingga sudut "Sweet Temptation" dengan beraneka macam cake. Akhir tahun ini akan disambut dengan manis bersama sajian istimewa di Sahara, Hotel Tugu Malang. Keriaan malam pergantian tahun juga akan jadi lebih lengkap karena diiringi live musik lagu-lagu khas Spanyol. Deretan penari Flamenco akan mengajak tamu menari bersama sambil menunggu lonceng yang akan berdentang 12 kali selama 12 detik.

Inilah momen tradisi Spanyol las doce uvas de la suerte yang ditunggu-tunggu. Tepat saat lonceng berbunyi kamu akan diajak memakan 12 buah anggur dengan cepat dalam hitungan detik berbarengan dengan menghitung mundur menuju pergantian tahun. Di Sahara - Hotel Tugu Malang, para tamu undangan tentu tidak ketinggalan berkonsentrasi menyantap 12 anggur tersebut. Setiap anggur keberuntungan harus masuk ke dalam mulut tepat ketika lonceng berbunyi.



Bisa membayangkan keseruannya? Yuk segera rencanakan perayaan malam tahun baru kamu bersama keluarga dan rekan tercinta dengan reservasi langsung ke 0341-363891/081334919089 atau email malang@tuguhotels.com. Selamat merayakan malam pergantian tahun dengan penuh keriaan!
(cg/aik)


EVENT TERKAIT
LATEST UPDATE