Meriahkan Tahun Baru Imlek Bersama Mandarin Oriental Jakarta


Senin, 11 Januari 2016 13:54
Meriahkan Tahun Baru Imlek Bersama Mandarin Oriental Jakarta
© Mandarin Oriental, Jakarta

Mandarin Oriental menyambut Tahun Baru Imlek 2016 dengan menghadirkan rangkaian perayaan terbaik. Kamu dapat menikmati makan malam Tahun Baru di Xin Hwa, menikmati berbagai makanan penutup edisi Imlek dari The Mandarin Cake Shop, serta paket kamar “Celebration Getaway” yang spesial.

Makan Malam Perayaan Tahun Baru Imlek di Xin Hwa
Salah satu restoran Cina paling otentik di Jakarta, Xin Hwa, akan menyajikan makan malam perayaan pada 7 Februari 2016 yang disiapkan oleh Executive Chinese Chef, Chang See Loy dan tim kulinernya yang berbakat. Makan malam akan dimulai dengan “Yu Sheng”, makanan pembuka khusus yang melambangkan keberuntungan untuk Tahun Baru.

Kemudian nikmati hidangan-hidangan klasik Tahun Baru Imlek, seperti fresh lobster wok-fried in special broth with fresh green onion, braised pork trotter with chestnut “fa cai” and peanut mushroom, dan braised baby abalone served with sea cucumber, Chinese mushrooms and vegetables.

Tarian tradisional barongsai dan liong juga akan di awal malam diikuti oleh pertunjukan musik tradisional Cina dan kunjungan dari “God of Prosperity” selama makan malam. Makan malam perayaan Tahun Baru Imlek tersedia dalam dua pilihan, yaitu “Magnificent Year of the Monkey” (IDR1,388,000++/orang) dan “Gong Xi Fa Chai” (IDR1,088,000++/orang) dengan minimum order sebanyak empat orang.

The Mandarin Cake Shop
Bagi yang ingin mengirimkan ucapan Tahun Baru kepada keluarga atau rekan kerja, The Mandarin Cake Shop menawarkan hidangan penutup tradisional yang disebut “Nian Gao”, yang diyakini membawa kemakmuran di Tahun Baru, dengan harga Rp 108,000+/boks (isi dua).

Pastry chef Mandarin Oriental juga menciptakan macaroon “Year of the Monkey” eksklusif dengan rasa vanilla dan raspberry. Macaroon tersebut didesain secara artistik untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Edisi terbatas makanan penutup Tahun Baru Imlek ini tersedia di The Mandarin Cake Shop dari 1 Februari hingga 10 Februari 2016.

Paket Kamar “Celebration Getaway”
Mandarin Oriental, Jakarta adalah tempat yang sempurna untuk merayakan Tahun Baru Imlek dengan keluarga dan teman-teman. Terletak di jantung kota Jakarta, hotel ini memiliki 272 kamar tamu dan suite yang menghadap ke Patung Selamat Datang yang legendaris dan dan memiliki pemandangan cakrawala kota.

Paket menginap khusus Tahun Baru Imlek ini tersedia dari tanggal 5 Februari sampai 15 Februari 2016. Paket kamar “Celebration Getaway” sudah termasuk sarapan untuk dua orang dewasa dan dua orang anak kecil. Tersedia juga free upgrade ke kategori kamar berikutnya dan diskon 20%* untuk makanan selama masa menginap (tergantung persediaan).

Lakukan reservasi lebih awal di mojkt-reservations@mohg.com. agar tidak ketinggalan kemeriahannya.

*Diskon 20% berlaku untuk Brunch dan Dinner Tahun Baru Imlek dan Valentine dan tergantung persediaan.
(cg/aik)


EVENT TERKAIT
LATEST UPDATE