Indie Travel Mart 2014


Kamis, 19 Juni 2014 12:29
Indie Travel Mart 2014

Buat kamu yang gak ngetrip di tanggal 20-22 Juni 2014, gak usah sedih. Kamu bisa datang ke Indie Travel Mart 2014 yang diadakan di atrium f3 fX Sudirman, Jakarta Selatan. Di Indie Travel Mart 2014 kamu bisa dapetin banyak promo paket-paket trip ke seluruh Indonesia dari belasan trip operator yang ikutan event ini. Kalau kamu doyan ngebolang, jalan-jalan, backpacking, dan berpetualang, Indie Travel Mart cocok banget karena ini adalah kali pertama ada event yang dibuat khusus buat kamu yang doyan ngetrip ke berbagai destinasi non-mainstream.

Indie Travel Mart 2014 ini adalah event yang digagas oleh majalah Destinasi Indonesia bersama TripTrus.com -- sebuah marketplace online untuk paket-paket wisata petualangan -- untuk mempromosikan pariwisata dan wisata petualangan di Indonesia. Kalau kamu selama ini bingung cari paket trip yang khusus di Indonesia saja, coba deh mampir ke Indie Travel Mart 2014.

Indie Travel Mart 2014Indie Travel Mart 2014




Selain banyak promo paket trip ke seluruh Indonesia yang dipromokan oleh para trip operator dari beberapa daerah di Indonesia, di Indie Travel Mart 2014 juga akan ada banyak talkshow keren. Misalnya tentang travel photography, travel writing, travel fashion show, games, dan lain-lain yang akan ditampilkan oleh para peserta Indie Travel Mart 2014. Event Indie Travel Mart 2014 ini didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal.

Pada Indie Travel Mart 2014 juga akan diadakan pencanangan secara resmi gerakan sosial #1Traveler1Book, yang mengajak para traveler untuk membawa minimal 1 (satu) buku bacaan dan membagikannya kepada anak-anak usia sekolah (6-15 tahun) yang mereka temui di tujuan wisata atau dalam perjalanan. Gerakan yang mempunyai motto, "Berbagi Buku Cerdaskan Bangsa" ini adalah bentuk kepedulian traveler dalam membantu pendidikan para sahabat kecil yang mereka temui saat mereka berwisata.

Untuk menghibur para traveler yang menghadiri Indie Travel Mart 2014, event ini juga akan menampilkan beberapa musisi indie yang sedang naik daun di dunia musik Indonesia, seperti: Asta, Bilanova, Duo Journey, Joy Climax, Prisca Sutikno, S Minor, Shae, Softcase, Tatis, Tongam, Traya, dan Wina Natalia.
(cg/tey)


EVENT TERKAIT
LATEST UPDATE